Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Sabtu, 25 Desember 2010

Timnas Indonesia Sudah Tiba Di Malaysia


Timnas Indonesia telah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Rombongan timnas yang terbang dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, tersebut tiba di Subang Jaya Airport pukul 12:25 Waktu Malaysia. Duta Besar RI di Malaysia, Dai Bachtiar menyambut dengan hangat kedatangan Christian Gonzales dkk.

Dari bandara Subang Jaya, rombongan timnas langsung menuju hotel Palace of Garden Horse, yang menjadi tempat menginap mereka selama di Malaysia. Meski waktu terbang hanya memakan waktu dua jam, gurat kelelahan Nampak terlihat di wajah para pemain. Mereka pun langsung istirahat di kamar masing – masing.

Di saat pemain beristirahat, manajemen tim masih memiliki agenda penting, yakni menghadiri managers meeting untuk final AFF Suzuki Cup 2010. Acara ini dilaksanakan di Stadion Nasional Bukit Jalil Malaysia. Managers meeting ini biasanya dilakukan sehari jelang pertandingan. Namun, karena Sabtu (25/12) adalah hari Natal, AFF memajukan sehari jadwal tersebut.

AFF sendiri telah menjadwalkan latihan bagi Indonesia sore hari ini pukul 17:00 di lapangan Malaysia Sukan Nasional (MSN). Sementara Malaysia berlatih di Lapangan FAM pada waktu yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar