Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Jumat, 18 November 2011

ini yang perlu ditiru. ( Wali Kota Gorontalo Ucapkan Selamat Kepada Rusli Habibie )

Secara gamblang Wali Kota Gorontalo, Adhan Dambea mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut satu Rusli Habibie dan Idris Rahim (NKRI) atas kemenangan dari hasil sementara, melalui quick count di depan jajaran aparatur Pemerintah Kota Gorontalo, Rabu (16/11/2011).
Menurut Adhan, politik tak jauh berbeda dengan judi yang mempertaruhkan kemenangan dan kekalahan. Oleh sebab itu ia mengimbau seluruh bawahannya agar tidak perlu merasa terbebani dan bersalah atas tidak menangnya pasangan nomor urut dua Gusnar Ismail dan Tonny Uloli (GT).
"Jadi saya ucapkan selamat kepada Pak Rusli jika memang dinyatakan menang, karena ini sudah merupakan hak keputusan Allah, dan kita tidak perlu mencari siapa salah atau kenapa dia yang menang," kata Adhan di ruangan Kantor Walikota.
Adhan menambahkan, dalam berpolitik ada resikonya. Tetapi ia tak ingin bawahannya terlibat di dalamnya. Ia mengimbau, mulai Kamis (17/11/2011), seluruh pegawai agar bekerja seperti biasanya.
"Saudara bekerjalah seperti biasa, urusan politik itu urusan saya, dan saya tidak mau saudara terlibat dalam urusan resiko politik. Untuk hari ini kita lupakan saja perolehan bahwa telah ada hasil Pilgub," lanjutnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar