Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Rabu, 13 Juni 2012

Special Post For My DAD (Happy Birthday Mr,Lihu)




Pagi ini ga tau kenapa tiba-tiba gua kebangun dari tidur dan langsung kepikiran MR.Lihu (ayah gua). Setelah di ingat-ingat lagi. ternyata Hari ini 14 Juni adalah hari kelahiran ayah  tercinta. sungguh luar biasa yah?. Luar biasanya dimana? mungkin teman-teman berfikir seperti itu .

jadi begini, pada saat tadi gua ke bangun dan mengingat-ingat kenapa nih gua kepikiran ayah terus. ada apa yah? oh, ternyata hari ini ulang tahun ayah (bercerita dalam hati). udah deh langsung gua telpon bokap. eh ga tahu nya do'i ngomong gini ke gua "papa sudah tahu kalo kaka mau nelpon, habis nelpon langsung tidur lagi yah". setelah bokap gua ngomong gitu gua langsung dah tuh ngucapin Happy Birth Day For My Lovely DAD. . semoga Allah selalu memberikan rahmat dan karunianya kepada mu, ayah. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesehatan dan juga umur panjang agar tetap bisa menyicip wangi kebahagiaan bersama diriku. Dirimu sangat pantas untuk menjadi teladan dalam proses ku. Semua kesabaranmu selama ini. Akan jadi satu pelajaran penting dalam hidupku. thanks buat semuanya Ayah. YOU ARE THE "BEST" !!! (RSPL for Moh. Syahrir Lihu/Mr. Lihu). luar biasa ga sih? hahaha...










intinya gua mah hanya pengen cerita aja. Alhamdulillah di Ultahnya sekarang, gua belajar banyak dari bokap  yaitu, dimana do'i sanga-sangat setia nemenin ISTRInya/Ibu gua dan juga gua dan adek-adek/anak anaknya. tidak hanya setia loh. bokap juga orang yang sangat terbuka, humoris dan sangat-sangat sabar. Lu mungkin pernah dengar Spider-Man, Super-Man dan superhero lainnya, yang di bangga-banggain orang lain. bagi gua mereka tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan hero gua (MR.Lihu). 

Do'i ga pernah ngeluh  sob!!! do'i juga ga pernah lelah buat berjuang menghidupi keluarga kecilnya walau caci maki selalu datang do'i selalu sabar. ini lah satu alasan kenapa hari ini tepat pukul 3.00 WIB air mata gua mengalir secara perlahan. Sori sob!!! air mata gua netes bukan karena gua cengeng, bukan karena gua banci, tapi karena malam ini gua mengenang hari-hari penuh cinta, canda dan tawa bareng bokap. Gua tahu apa yang bokap gua kerjain, do'i banting sob, do'i selalu berdo'a di hadapan sang Illahi "ya RAB tolong jadikan anak-anak hamba seperti orang-orang sukses yang kau muliakan, jangan jadikan mereka seperti aku ya RAB. Hamba ingin anak-anak hamba menjadi orang-orang sukses, yang dapat menikmati kebahagiaan sepenuhnya" <------ ini doa yang pernah gua denger pada saat do'i setelah sholat di kamar rumah. Sekarang ga ada yang bisa gua kasih buat do'i. hanya doa hanya perhatian, dan hanya kasih sayang sepenuhnya  yang dapat gua beri. Ayah. Ayah. Ayah. sekali lagi malam ini gua mengenang proses indah bersamamu, maaf ayah aku tidak ingin seperti dirimu, tapi aku ingin lebih dari dirimu seperti apa yang kau pinta dalam sujud doamu.









Ayah TERIMA KASIH. TERIMA KASIH ayah. You are The Best for me MR.Lihu.    






Thanks buat teman-teman yang udah mau mampir baca artikel gua.
Maaf jika ada beberpa kata dan kalmat yang yang membuat teman pembaca sakit hati atau tersinggung. Tulisan ini hanya sebatas bentuk kreatifitas penulis dalam merangkai kata berdasarkan satu RASA. semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan membuat para pembaca sekalian dapat menyadari betada pentingnya seorang ayah dalam hidup kita khususnya hidup penulis.

sekali lagi penulis ucapkan terima kasih. Wassalam.


SPECIAL DAY for MY DAD







RSPL_2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar