Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Senin, 11 Juli 2011

Belajar merangkai kata!!!!

Malam ini kondisi fisikku lagi kurang fit. Tidak tahu lagi mau ngapain. coba ambil gitar dan mainkan lagu lagu dengan sair yang indah, namun bukan kenikmaan yang saya dapat melainkan rasa kegalauan karena keriunduan saya terhadap seluruh keluarga besar yang berada jauh disana. Pusing bertambah setelah air di hidung tak kunjung berhenti. Sempat kepikiran untuk istarahat tidur, tapi mata tak kunjung padam. Ada apa dengan malam ini???

lima menit waktu yang kuhabiskan untuk merenung sejenak. Pikiran seolah bertanya pada hati apa yang harus aku lakukan malam ini?. Sambil menatap si hitam beserta soulmate-nya (Compaq CQ-40 dan Huawei 3) pikiran seolah mengajak. Kenapa tidak aku mainkan pikiran sambil menarikan jari jari lentik di atas kotak-kotak kecil si hitam. Perlahan ku nyalakan si hitam dan ku gabungkan dia bersama soulmatenya, setelah itu jemari lentik nan gemulayku mulai menari di iringi dengan alunan music  nan indah dari naff-takbutuhjawaban, tak mau kalah pikiranku pun berlomba menciptakan rangkaian kalimat yang indah.

ternyata malam ini aku tahu, apa keinginan dari sang pikiranku. dia membawa aku memainkan jemari lentik dan gemulay ini di atas kotak kotak kecil si hitam. Sehingga tercipta satu bacaan untuk tuan putri peminat baca sekalian. terimakasih!!! ini ceritaku malam ini. Mencoba mengalahkan kegelisahan karena kerinduan akan kota kelahiran Gorontalo Hulonthalo dan keluarga besar yang sangat aku cintai.
I miss My Family
I miss My Home Birth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar