Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Senin, 11 Juli 2011

Cerita tinggallah cerita, yang hanya bisa jadi satu kenangan terindah,,,

Assalamualaikum Wr. Wb ...
Salam Blogger...
Perkenalkan saya adalah Risky Syahputra Pratama Lihu saya biasa di panggil dengan sebutan nama kidong. Saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya dilahirkan dan besarkan dalam keluarga yang sangat sederhana. Bapak tercinta saya adalah Moh. Syahrir Lihu hanyalah seorang pegawai suruhan di salah satu perusahaan swasta di gorontalo, sedangkan ibu saya tercinta hanya merupakan pegawai negeri sipil. Saya adalah merupakan salah satu manusia yang sangat beruntung yang dapat melanjutkan study di Kota Paris Van Java dengan beasiswa dari Kabupaten Gorontalo Utara sebagai mahasiswa mahasiswa terpilih dalam test-ing ujian masuk STKS Bandung. Paris Van Java 'Bandung' ini adalah merupakan kota impian saya sejak kecil, dan dengaen segala puji bagi tuhan, Allah Swt saya dapat juga terbang di kota bandung ini. Hari-hari pertama di kota Bandung sungguh luar biasa keindahannya, gedung gedung menjulang tinggi, keramaian dan keramahan masyarakat, serta kerlap kerlip lampu malam di kota ini sungguh indah untuk di hayati. Namun ada satu kendala yang membuat kurang nyaman, kaki tangan dan bahkan seluruh badan ini menggigil kedinginan karena suhu udara kota Bandung yang tidak sesuai dengan basic kondisi tubuh saya yang terbiasa dengan cuaca yang panas, tapi itu hanya merupakan satu bentuk tantangan pertama saya di Kota Bandung..............
#Bersambung....






*cukup disini dulu cerita saya kali ini. semoga kita masih bertemu di lain kesempatan lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar