Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Kamis, 04 November 2010

Grand final 2c VS 3c PM !!!

Penom !!!
PENOM (Pentas Olahraga Mahasiswa) hari ini adalah babak final semua cabang yang di lombakan!!!
mulai dari scrabble, tenis meja, tenis lapangan, catur, futsal, dan basket.
di penom tahun ini ada kebanggaan tersendiri bagi aku karena dari semua cabang yang aku ikut ada salah satu yang berhasil masuk ke finaL, yaitu cabang Basket !!!

Basket !!!

tidak terasa hari ini final basket pentas olahraga mahasiswa STKS Bandung, dan alhamdulilah kelas ku berhasil masuk memperebutkan peringkat 1. tak terasa dengan keterbatasan materi pemain kelas 2c berhasil dan sukses untuk merenggut kemenangan di babak-babak sebelumnya, itu semua tidak lain karena adanya kekompakkan dan kerja keras yang tinggi.
berikut materi pemain kelasku 2Champion :
1. aku sendiri (Risky Syahputra Pratama Lihu)
2. Giri (Giri Pamungkas)
3. Mbexz (Multi Sadam Wangsa)
4. bang Danil (Danil agustian)
banyak orang yang beranggapan kelas kita akan kalah di babak final kali ini,
tapi aku :
Risky Syahputra Pratama Lihu



tidak sepaham dengan tanggapan tanggapan orang tersebut, dalam permainan tidak ada pengaruh senioritas, mental senior dan junior sama saja' nanti kita buktikan dengan hasrat yang kuat aku akan bawa teman semua merebut MEDALI EMAS!!!
mohon doanya yaaa semuaa!!!|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar