Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Minggu, 28 November 2010

Senin pagi yang berkesan...




Senin tanggal 29 November 2010, adapun schedulle hari ini diantaranya :
1. 07:00 kuliah Teknik Pencatatan
2. 09:30 HBSE
3. 16:00 latihan teater
Berawal dari pukul 07:00, niat untuk bukan lebih awal di pagi ini, ternyata tidak kesampaian. pukul 07:00 mulai kuliah ada yang tahu aku bangun jam berapa?
apakah pukul 07:00 tetap?atau
lewat dari pukul 07:00?
yuppp'
benar bagi sahabat2 yang beranggapan aku bangun pada pukul 7 lebih.
dan parahnya aku bangun pada pukul 07:(lebih)45 menit.
waaaaaaaduuuuuuuuuhhhhh'
dalam pikiran aku pada waktu bangun .
waahhwahhhwaahhh,,,
bisa kacau nihhh bisa bisa aku ga bisa lagi mengikuti mata kuliah hari ini,
dengan optimisme dan semangat juang yang tinggi , aku tetap mandi, dan bergegas pergi ke kampus,
pada saat perjalan, sahabat tahu tidak kalau aku sudah mirip orang ga jelas githu..
wajah aku ga karuan karena keterlambatan itu.
namun pada saat nyampe kampus,
dari kejauhan terdengar suara pengeras suara!!!
dalam pikiranku:
(waahhh,, ga biasanya nihh ada bunyi bunyian kayak gini di parkiran kampus)
dan ternyata setelah masuk kedalam kampus, dengan sedikit rasa takut karena telat, dan ngos-ngosan karena berlarian.
ternyaaaataaa???
di adakan upacara KORPRI,
waaahhhwaaahhhwahhh...
perasaan takut yang membelenggu ternyata berubah menjadi agak sedikit berkurang karena melihat dosen pengajar berada di lapangan parkir masih mengikuti upacara tersebut.
naaaaaaaaahhhh...
itu dia tuuuhhh cerita akuuu pagi ini...
Insya Allah aku tidak akan terlambat lagi...
heheheh..

semoga bisa mengerti dan memahami arti dari tulisan aku.
salam hangat selalu untuk seluruh sahabat!!!


post by :
Risky Syahputra Pratama Lihu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar