Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Kamis, 04 November 2010

MOTIVATOR kecilku!!!


Ketiga motivatorku :
*RIZAL DWIJANSYAH ADITYAPUTRA LIHU.
*TRINANDA PRILANIA SULISTIANA LIHU.
*NABIL ALZAHRON ZULZALALI WALIKRAM LIHU.

Bandung adalah kota pemisih antara aku dan mereka, untuk melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung, setahun lebih perjuanganku di Bandung terasa hampa ketika tidak di warnai canda tawa adik-adik ku tercinta. Sedih, kangen dan sunyi kadangkala membelenggu hati ini, tapi demi satu cita untuk kebahagian mereka aku disini bertahan, bertahan untuk melakukan segala perjuangan hidup menuju kesuksesan.

Dari satu kehampaan kegundahan dan bahkan kesunyian berubah menjadi satu penyemangat, motivasi untuk hidup ketika mendengar :
  • ABIL : Kaka, Abil pengen beli sepeda baru!!!
  • NANDA : Kaka, Nanda pengen tas baru dari kaka!!!
  • ICHAL : Ka, ichal pengen punya Drum!!!.
Setelah mendengar itu semua aku kembali semangat menjalani hidup ini, aku ingin menjadikan mereka sebagai adik-adik yang bangga punya kakak seperti aku, mungkin untuk sekarang ini hanya kasih sayang yang dapat aku beri, aku belum bisa memenuhi segala permintaan mereka, aku belum bisa menanggapi pertanyaan-pertanyaan mereka,kadang kala hati ini iri melihat keluarga lain yang apabila seorang adik meminta sesuatu ke kakaknya, terus langsung di penuhin oleh kakaknya. tapi sudahlah, KEBAHAGIAN butuh proses!!!. aku percaya dengan satu keyakinan dan hasrat yang kuat Insya Allah di kemudian hari aku akan memberikan yang terbaik, mungkin yang pernah mereka minta.
Salam rindhu selalu untuk adik-adikku tercinta!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar