Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN

Kita "bisa" jika NIAT lebih dahulu merasuk PIKIRAN
Diatas putihnya kertas ada coretan tinta hitam yang menjadi arsip perjuangan kita!!!

Jumat, 05 November 2010

Republika OnLine » Breaking News » Nasional Debu Merapi Menyebar di Kota Bandung, Warga Antre Beli Masker





Semburan debu akibat letusan Gunung Merapi di Sleman, Yogyakarta kian meluas hingga ke Kota Bandung. Menyusul maraknya hujan debu vulkanik itu, warga Kota Bandung antre membeli masker di sejumlah apotek.

Saking banyaknya warga yang membutuhkan, persediaan masker di sejumlah apotek ludes. Warga yang tak kebagian mendapatkan masker, terpaksa berkeliling ke sejumlah apotek dan toko obat. Semisal di apotek yang berlokasi di Jl Karapitan, Kota Bandung, terlihat antrean warga membeli masker. “Saya sudah lama antre katanya masih ada masker di apotek ini,” ujar  Hudana, salah seorang warga Kota Bandung, Jumat (5/11).

Dia menyebutkan, harga masker perbuah sebesar Rp 1.500, namun sayangnya hampir semua apotek kehabisan masker. Warga yang tak kebagian membeli masker terpaksa menggunakan sapu tangan atau kain. “ Utamanya para pengendara sepeda motor,” tambahnya.

Sebelumnya, hujan abu vulkanik itu terjadi di wilayah Tasikmalaya. Hujan abu terus meluas hingga ke Cimahi dan akhirnya menebar juga di wilayah Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar